Detail Artikel

12 May 2021

Ramadhan Berkah dengan Sedekah Berbagi dengan Cinta

Bulan Ramadhan merupakan Bulan suci umat Islam, di bulan ini juga Al-Qur'an diturunkan. Pada Bulan suci Ramadhan, umat Islam berlomba-lomba melakukan amal baik. Salah satu amal baik yang dapat dilakukan yaitu bersedekah.

Bogor, 5 Mei 2021 bertempat di halaman sekolah. Yayasan, Guru dan Staf SDIT Kemuning mengadakan acara santunan bersama yatim dan dhuafa. Pukul 08:00 guru-guru sudah bersiap, anak-anak yatim beserta kaum dhuafa sekitar Cilendek mulai berdatangan memasuki halaman sekolah, mereka semua duduk rapih dan tertib sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Pak Tama selaku Kepala Sekolah SDIT Kemuning membuka acara tersebut dengan penuh semangat dan riang membawa pengaruh positif bagi semua yang hadir dan dilanjutkan dengan sambutan dan diakhiri dengan doa.

Guru PG/TK menyebutkan beberapa nama secara bergantian untuk mengambil paket sembako, dengan membawa kupon yang telah diberikan paket sembako pun dapat diambil dengan tertib. Terimakasih sudah mengundang kami, Alhamdulillah kami sangat senang mendapat undangan ini, paket sembako ini dapat membantu orangtua kami tutur Adik Maya dan Zahira. Salah satu dhuafa dari Gg. Makam bernama Ibu Erum berkata "Alhamdulillah Ibu senang, Ibu juga sudah sering di undang kesini, semoga sekolah kemuning semakin lancar dan berkah".



Kategori

Sering Dilihat

Tags